Rabu, 11 Juni 2014

Mortal Kombat X Trailer Pertamanya!

Mortal Kombat X Trailer Pertamanya!

by Ismi Febrian

Ada fans Mortal Kombat di sini? Jika ada, maka artikel ini untuk kamu. Ed Boon salah satu penciptagame Mortal Kombat baru saja memamerkan trailer Mortal Kombat X, seri terbaru yang akan tersedia pada tahun 2015 nanti.
Lewat trailer yang tidak terlalu panjang di atas kamu dapat melihat pertarungan antara Sub-Zero dengan Scorpion yang terlihat sangat keren. Nah pertanyaannya, apakah trailer di atas adalah in-game footage atau bukan? Perasaan saya cenderung mengatakan iya, walaupun ada beberapa bagian yang terasa dibuat khusus untuk keperluan trailer.
Deskripsi trailer-nya juga mengatakan bahwa Mortal Kombat X akan menggabungkan elemen sinematik dengan gameplay, sehingga tercipta sebuah pengalaman yang seru. Jadi saya tidak akan aneh kalau sebagian dari trailer di atas adalah in-game (walaupun hati kecil saya mengatakan itu terlalu bagus).
Belum ada keterangan lagi tentang platform yang akan disambangi walaupun PlayStation 4 dan Xbox One sudah bisa dipastikan akan menerima game yang satu ini. Stay tuned untuk berita terbaru mengenai Mortal Kombat X hanya di Games in Asia Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar