By 
  
god of war1
Kurang lebih sepekan menjelang digelarnya pameran game terbesar di dunia, E3 2014, Santa Monica selaku studio yang menangani God of War series memberi indikasi kemunculan game terbarunya di ajang tersebut.
Kabar ini mencuat setelah Santa Monica berkicau di akun Twitter resmi mereka. Memang, tak ada kata-kata yang menyebutkan soal game God of War terbaru. Meski begitu, hashtag #E3 seolah menjadi pertanda partisipasi Santa Monica meramaikan pameran.
Hasilnya, banyak pengguna Twitter lainnya yang kemudian menghubungkan kicauan dari Santa Monica dengan God of War 4. Tak sedikit pula komentar mereka yang terlihat sangat antusias dan berharap game God of War terbaru benar-benar menjadi kenyataan.
Sony Santa Monica melemparkan teaser terkait proyek terbaru mereka. God of War 4 di E3 2014? Semua indikasi mengarah ke sana.
Sony Santa Monica melemparkan teaser terkait proyek terbaru mereka. God of War 4 di E3 2014? Semua indikasi mengarah ke sana.
Mungkinkah E3 2014 akan menjadi ajang pengumuman game God of War pertama untuk PlayStation 4? Bisa jadi. Apalagi hingga saat ini belum ada tanda-tanda God of War hadir di konsol next-gen tersebut dan Sony tentunya ingin game anyarnya bisa menarik minat para gamer, khususnya untuk semakin mendongkrak penjualan PS4.
Sampai berita ini dibuat akun Twitter Santa Monica belum mau menjawab rasa penasaran para gamer dan tak lagi mem-posting kicauan apapun. Kita tunggu saja kepastiannya di E3 2014 yang akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 10-12 Juni 2014 nanti.