Rabu, 11 Juni 2014

GAME SONY TERANYAR


GAME SONY TERANYAR

Destiny: New Trailer!

destiny3

Kerjasama erat antara Activision lewat proyeknya yang paling ambisius – Destiny dengan Sony memang mengalir kentara sejak event E3 2014 berlangsung. Sony mengumumkan beragam konten eksklusif dan kesempatan untuk mulai menikmati masa beta Destiny di Playstation 4 pada 14 Juli 2014 mendatang. Sebuah trailer terbaru juga memberikan sedikit latar belakang cerita yang ada.

Playstation 4 Putih

white playstation 4
Bundle Destiny juga diperkenalkan dalam sebuah paket Playstation 4 berwarna putih dengan DualShock 4 yang juga berwarna sama. Bundle ini akan meluncur pada 9 September 2014 mendatang.

The Order 1886: New Trailer!

the order 1886

Menjadi salah satu game eksklusif andalan Sony, The Order 1886 diperkenalkan kembali lewat sebuah trailer gameplay terbaru. Setelah selama ini berhadapan dengan tokoh antagonis lain yang sama-sama manusia, untuk pertama kalinya, Anda melihat perjuangan sang karakter utama melawan makhluk supernatural yang mematikan. Perpindahan dari cut-scene ke gameplay juga menjadi poin plus yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Entwined: Game Puzzle Terbaru

entwined

Sony memperkenalkan game puzzle eksklusif terbaru – Entwined yang diklaim memiliki makna cerita yang mendalam. Game ini sudah tersedia di PS Store.

Infamous First Light: Berfokus Pada Fetch!

infamous first light


Seperti yang sempat dirumorkan sebelumnya, Sucker Punch dan Sony akhirnya secara resmi memperkenalkan DLC standalone untuk Infamous: Second Son – First Light. Mengendalikan Light dan mengeksplorasi kisahnya lebih dalam, Anda bisa membeli dan memainkan DLC tanpa harus memiliki Infamous: Second Son sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar